Sabtu, 04 Desember 2010

Segede TV

dulu waktu sisaya sama sibunda sama siabay sama emang-emang yang jualan disana sama anak-anak yang nebeng pas naek kereta terus nambah tiap satu puteran terus ilang weh, itu semua yang ada disana, disana itu di tempat hiburan rakyat. disebutnya korsel padahal di kircon bukan di korea selatan. Aneh ya? memang. Saya ajak siabay naek sejenis apa itu bianglala kalo Di dupan namaNya yg kalo disini ukuranNya lebih kecil sehingga saya agak berani naiknya.

Sebelumnya mungkin kamu saya kasih tahu supaya kamu menjadi tahu kalo siabay itu adalah anak dari simamah yang telat lahir atau mungkin saya yang kecepetan lahir sehingga siabay disebut adik sisaya yang pada itu waktu umurnya sudah menjadi 2 tahun.

Balik lagi ke cerita, pas saya ajak si abay naek itu, diaNya gamau geura. Ditanya malah diem. Euuhh dasar budak. Padahal Kalo aja siabay mau naek itu wahana, saya udah nyiapin itu buat dikasihin (apalah mau tau aja kamu mah) pas nyampe titik teratas dengan pemandangan sekitar jalanan kiara condong yg diwarnai lampu rihting Dan lampu dim yg tidak nyala terus-terusan serta lampu merah yang bisa bikin orang marah-marah sendiri padahal itu cuma lampu lalu lintas yang kodratnya emang seperti itu. tapi yah gajadi da karena dalam nyatanya saya gajadi naek itu wahana dan pulanglah kita ke rumah masing-masing berbarengan karena kita berangkat bareng.

pas Dirumah saya Tanya lagi si abay lg, kenapa gamau naek tadi. "belum segede TV" itu siabay jawab pertanyaan saya. Kamu enggak harus tahu kalo dirumah saya itu TV nya disimpen diatas rak, jadi kalo siabay berdiri pun TV nya masih Lebih tinggi dari siabay. Bukan maksud saya riya kalo dirumah saya Ada rak buat nyimpen TV Tapi mungkin akan lebih riya kalo saya bilang ukuran TV nya lebih dari 1 meter karena kenyataannya ga seperti itu cuma Ada tulisan 21" di atasnya yg belum pernah saya cek ukuran aslinya karena sesungguhnya itu urusan tukang TV.



Ohhh abay jadilah kamu lebih besar daripada TV, walaupun orang" sekarang banyak yang mengecilkan dirinya sehingga bisa masuk ke dalam TV yg ukurannya berbeda beda tergantung sama yg punya rumah yang Ada TV nya.

Ohhh abay jadilah engkau BESAR bukan TENAR.



yoyoyogs"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar